NuLink mengumumkan pengujian Fase 2 dari pengujian penjagaan privasi ‘Horus’ menyusul keberhasilan Fase 1

NuLink adalah proyek penjagaan privasi open source berbasis Web3.0, yang bertujuan untuk memudahkan pengembang DAPP untuk menerapkan praktik terbaik dalam keamanan dan privasi terbaik.

Singapura, 20 Oktober 2022 : Tim NuLink Network dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai pencapaian pertama dari 1.000 node worker yang berpartisipasi untuk testnet “Horus” kurang dari sebulan setelah peluncuran percobaan pada 15 September 2022.

NuLink sekarang mengundang anggota komunitas global untuk berpartisipasi dalam percobaan fase kedua yang melibatkan layanan berbagi file rahasia.

Horus — jaringan terdesentralisasi yang menjaga privasi PRE — adalah percobaan NuLink untuk pengembang dan anggota komunitas yang memungkinkan mereka untuk menguji dan mengimplementasikan komponen infrastruktur keamanan yang eksklusif ke dalam aplikasi Web3. Bagian on-chainnya didasarkan pada BSC Testnet, dan terdiri dari empat komponen: NuLink Staking Dapp, NuLink Worker Node, NuLink Agent dan NuLink File Sharing Dapp.

Tim NuLink sangat bersemangat dengan keberhasilan percobaan pada Fase 1, dengan 1.000 node yang dijalankan oleh komunitas. Sekarang bahkan mencari lebih banyak penguji untuk Fase 2 dengan memberikan hadiah kepada para bounty dan perencanaan untuk airdrop . Tahap pengujian 2 akan ditutup pada 31 Desember.

“Kami sangat terkejut melihat begitu banyak BUILDER yang terampil dan bersemangat telah bergabung dengan kami untuk menguji ‘Horus’ selama bear market (kondisi pasar yang buruk),” kata David Jiao, CEO NuLink. “Tim NuLink bekerja keras untuk merilis ‘Horus’ sesuai jadwal dan partisipasi kuat dari komunitas dalam pengujian adalah bukti bahwa kami melakukan sesuatu yang menciptakan nilai bagi para penggunanya. Kami menyambut lebih banyak penguji dari komunitas global untuk bergabung dengan kami di Fase 2.”
NuLink CTO Pawn mengatakan “ ‘Horus’ hanyalah permulaan “.

“Jaringan Horus hanyalah teaser (penggoda) pada infrastruktur pelestarian privasi NuLink,” kata Pawn. “Lebih banyak lagi Web3 Dapps yang dapat dibangun berdasarkan fitur privasinya seperti NFT yang terenkripsi, jaringan sosial rahasia, DDRM, dan sebagainya. Tujuan akhir kami adalah menjamin bahwa kepemilikan data sepenuhnya menjadi milik dari pemilik data. Kami percaya itulah nilai yang sebenarnya dari Web3.0.”

Tentang Nulink

NuLink menyediakan teknologi perlindungan terhadap privasi untuk aplikasi yang terdesentralisasi melalui API. Kami memungkinkan dan memudahkan pengembang, pemula, usaha kecil, dan perusahaan untuk membangun aplikasi mereka sendiri dengan semua praktik keamanan dan privasi yang terbaik.

Baca selengkapnya di: https://www.nulink.org/

Tentang Horus
https://www.nulink.org/horus
Tentang program pengujian:
https://www.nulink.org/blog-posts/nulink-testnet-announcement

Official channels
Discord: discord.com/invite/25CQFUuwJS
Telegram chat: t.me/NuLink2021
Twitter: twitter.com/NuLink_

Press contact
David JIAO
+46 72–970 75 73‬
market@nulink.org

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store